Retro Session

Minggu, 22 April 2012

Malam, fellas. Saya balik dengan sebuah posting yang gak banget. Haha. Lagi-lagi saya dan kawan photo session kampus ngadain retro style photo session! Yeah. Gak banget kan? Emang. Wkwk.

Ini hanya sekadar hobi kok, kami bukan model apalagi artis. Kami memang biasanya ngambil shoot kalau ada waktu senggang saja di antara waktu bejibun hanya untuk urusan kampus. Lagian, kalo kita udah tua nanti, foto-foto ini yang bakal mengingatkan masing-masing dari kita bahwa ooh~ dulu saya gitu toh. Yap, sesuai tema juga. Retro! Alias jamannya John Travolta, cyiin. *heh*

Warna nabrak sana-sini gak peduli norak yang penting sesuai dengan kostum jaman tahun 70-80-an. Hahay. Kami juga mengadaptasi tema kostum di OMV T-ARA yang Roly Poly. Huhuu. Yah meski gak mirip-mirip amat yang penting kan warnanya serba nabrak dan noraaaaak! *dor*

Buat dijadikan perbandingan ya (dan jelas jangan dibandingkan ya). Wkwk

It's... us! LOL


Just compare it and see the difference. Haha.




Sesuatu ya? Wkwkwk. Tebak saya yang mana? (gtroll)

Jaman Retro emang khas dengan gaya rambut yang euh nge-blow dan keriting-keriting aseek. Hahahaha. Sebenarnya gak hanya berempat lho kita fotonya, masih ada dua orang lagi tapi yang satu sibuk difoto sama fotografernya dan yang satunya yang motoin kita. Hihi. Sumpaaaah, norak kan? Saya sendiri malu lihat pakaian saya. Malu karena gak berani make begituan kalo di luar soalnya ntu kostum cuma dipake buat kepentingan photo session doang. =w=

Pengambilan gambar dilakukan kemarin, tanggal 21 April 2012 di sebuah lokasi jauh dari pemukiman warga dan jalannya lumayan sepi lah. Kalo gak sepi, mana mau kita difoto gaya gituan. Mayuuu~ ROFL. Fotografernya adalah salah setu senior kami di kampus yang juga sangat profesional di bidang perfotoan. Tidak hanya tema Retro yang kami tampilkan, ada alasan khusus kenapa kami ngadain photo session gaya ini kemarin. Yap, inti take photo kemarin itu adalah levitasi. LEVITASI! :D

Levitasi? Apa itu levitasi? Yup. Pernah gak liat foto orang sambil loncat trus no ekspresi dan seakan-akan dia kayak gak loncat sama sekali. Nah itulah levitasi. Istilah levitasi diperkenalkan oleh wanita Jepang bernama Natsumi Hayashi melalui web-nya. Ini dia web-nya~ :3

http://yowayowacamera.com/banana/

Kyuuung~ She's so awesome with those levitation! 


Foto hasil levitasi kami masih ada di tangan sang fotografer, jadi saya belum punya softcopy-nya. Hihi. Entah kalau sudah dapat saya bakal ngedit posting ini dan nambahin foto levitasi kami.

Soo, I think that's all fot tonight. Simple posting and simple photo (?). Yeap.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.