Picnic and Games.

Kamis, 19 April 2012

Sore, fellas. 


Saya balik dengan ramblingan gaje saya tentang dua hal yang udah saya sebutkan di judul. I won't talk much in this session. Saya lebih suka ngasih deskripsi via foto atau pun gambar. Jadi, ceritanya gini. Sekitar seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 11 April kemaren, saya dan beberapa temen kampus had vintage picnic. Temanya mudah kok. Vintage! Lalalala. Jadi pemilihan kostum dan warna semuanya pastel dan soft. Pokoknya properti dan kostumnya diatur supaya mirip-mirip. Haha. Yahh, mungkin aktivitas photo session ini bukan kebiasaan kami, cuma buat ngisi waktu luang saja pasca ujian. Cause, one picture could describe thousands words. =)

Berikut ini properti yang kita tampilkan selama piknik berlangsung. Oh iya, lokasi piknik kami lumayan jauh ya dari kota dan sempat nyasar ke sana ke mari demi lokasi~ (dor) Tapi, senengnya gak ketulungan pas dapat lokasi yang yah.. lumayan mendukung, meski hari udah semakin gelap aja. TAT

Fotografi oleh saudari DRD (nama samaran) atau lebih tepatnya the butterfly girl yang juga ikut bersama kami di photo session ini. Menggunakan kamera SLR tipe entah-apa-itu (yang gak tau tentang gituan).

Our properties. =)




Our beautiful foods and beverages 


Another eye catchy vintages. XD

Voila! This is it! Which one is me? :D

Games. Di judul juga ada kata games. Maksudnya apa ya? Yahh, masa-masa fg-ing saya tentang Hunger Games tentunya. Sekuel kedua (Catching Fire) udah saya tamatin meski sehari sesudahnya saya ada ujian sistem. LOL. Dan know what, sekuel ketiga (Mockingjay) masih stuck di chapter tujuh. =___=

Please give meeeh the mockingjay piiiin~

Akhir kata sekian blog saya hari ini. Cuma mau posting kegiatan saya selama beberapa minggu ini kok. (dor)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.