Ngidam Es Krim!!

Selasa, 23 November 2010

Satu kekurangan saya :  kadang jadi korban iklan. And, that's what exactly had happened to me. Fuhh, entah kesambet apa, atau mungkin iklan ntu yang bisa bikin saya mencak-mencak pengen segera mengecap enaknya es krim itu. I was totally ice cream FREAK (maksud saya, ice cream lover, ehem!). Well, selain itu, kecenderungan jajan di kampus makin tinggi saja. Sejak SD, saya nih tipe anak yang meminta jaminan kualitas dan kuantitas jajanan yang saya makan, contohnya makanan ringannya bersih kagak? (ngek, ngoookkk?). Yahh, pokoknya, saya nih anak SD yang selalu dibawain bekal. <3

Magnum Ice Cream menghantui saya!!!! Wakakakakk...
Yahh, biasa-lah. Korban iklan (see statement above). Bikin saya jadi pusing kayak habis mutar-mutar kora-kora DUFAN sebanyak seratus kali. Ckck. Nyarinya susaahhh banget. Gak tau ya, mungkin saya-nya saja yang telat nyari dan kurang beruntung. Pertama nyari tuh pas libur Idul Adha kemarin. Tau-tau, ngekk, kata mbak-nya yang jual di market dekat rumah, "Udah habis, mbak. Banyak yang nyari sih."
Yahh, sial banget deh.

But!! TODAY...
Te no net, te no net... Finally, I got itt!!! XDDD
Chocolate Truffle of Magnum Ice Cream (Wall's mine). Thanks God! =D
Walau gambarnya classic sih. 



 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.